Produsen Tiang Antrian, Tempat Sampah Stainless, Troli Barang Makanan, Timbangan Hewan, Kitchen Set Stainless, Tong Sampah Fiberglass, Wastafel Stainless, Cabinet Stainless, Rak Stainless, Meja Kerja Stainless, Tempat Payung Stainless, Pot Tanaman Stainless, Tempat Tissue Stainless, Grease Trap Stainless, Troli Bandara, Trolley Pemanas Makanan, Meja Makan Stainless, Scrub Station Stainless, Wastafel Stainless, Sewa Tiang Antrian, Tiang Bendera, Nampan Stainless, Rak Sepatu Stainless.
Home » » Meja cuci tangan & bak cuci piring 100% stainless steel

Meja cuci tangan & bak cuci piring 100% stainless steel

>>> MAU ORDER WASTAFEL STAINLESS DENGAN DESAIN DAN UKURAN KHUSUS ATAU WASTAFEL SISTEM SENSOR ? HUB. OFFICE : 021-8613346 / 081310045708 (WHATSAPP)
Meja cuci tangan & bak cuci piring 100% stainless steel 
Temukan aneka desain wastafel stainless unik dan elegan dengan berbagai ukuran, anda juga dapat mengorder wastafel dengan desain dan ukuran custom sesuai kebutuhan. Kami juga menawarkan stainless equipment untuk dapur lainnya seperti tempat sampah stainlesscabinet stainlessmeja cuci ikanbak thawingmeja dapurrak stainlesstroli stainless, refrigerator stainless, exhaust hoodgrease trap stainless dan produk alat dapur lainnya.
Video "meja cuci piring stainless steel"


Rak buku exlusive stainless (rak buku, majalah, alquran, dll)
Rak buku lesehan stainless, rak buku tahan karat yang kuat & elegan
Rak buku stainless steel dengan desain exlusive, desain rak yang elegan dengan banyak ruang penyimpanan buku, majalah, alquran, dan dokumen. Anda juga dapat membaca buku langsung dari rak buku stainless ini, rak buku stainless ini sangat ideal digunakan dalam area perpustakaan terutama perpustakaan baca bertema lesehan (membaca di lantai).
Anda juga dapat memajang aneka hiasan dan peralatan penting yang mungkin anda butuhkan dalam membaca buku seperti pemajangan vas bunga, lampu membaca, dan mungkin hiasan patung kesukaan anda. Rak buku terbuat dari bahan 100% full stainless steel berkualitas yang sangat kuat melawan korosi pada logam sehingga sangat tahan karat jangka panjang, buktikan produk rak stainless kami terbuat dari bahan yang berkualitas dan termurah dari segi material dibanding yang lainnya dengan mengunjungi kami langsung di alamat yang tertera.

Fitur

  • Terbuat dari bahan 100% full stainless steel
  • Produk serupa kami tawarkan dengan bahan besi
  • Bisa order dengan ukuran khusus

Spesifikasi

  • Bisa order dengan ukuran khusus
Jika anda memiliki desain sendiri dan menginginkan desain rak piring stainless sesuai dengan keinginan, kami dapat memproduksi produk apapun yang anda inginkan menggunakan bahan 100% full stainless steel ataupun besi atau juga kedua material tersebut dapat kami kombinasikan dengan marmer, granit, kaca, dan kayu.
lihat produk stainless
KUNJUNGI KAMI DI

Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301 | BBM. 5A965F12
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.co.id
Rekomendasi "Rak sepatu stainless desain excellent"


Rak sepatu stainless dengan desain elegan pipa-pipa stainless bercelah, rak sepatu ini kami finishing dengan sempurna demi menjamin tingkat kekuatan konstruksinya. Disamping sangat kokoh, rak ini juga kami produksi dengan bahan material 100% full stainless steel dengan kadar tahan korosi tinggi untuk menghindari rak mudah berkarat jika diletakkan pada sepatu yang basah.
Rekomendasi "Rak sepatu stainless desain slim"

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan penawaran harga produk dari "rak sepatu excellent dan rak sepatu desain slim", berikut kami lampirkan katalog produk rak sepatu tahan karat dan kokoh yang dapat menghiasi ruangan anda :
Rak sepatu stainless Exellent & Slim


MAU BELI BARU ATAU SEWA TIANG ANTRIAN / HARI UNTUK EVENT ? ORDER CEPAT VIA EMAIL BUMATA@GMAIL.COM ATAU HUB. KAMI DI 021-8613346 ATAU 081310045708 / 081319449301 (WHATSAPP)


JUAL SEWA TIANG ANTRIAN STAINLESS | TIANG PEMBATAS JALAN

Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) menjual dan menyewakan queue up stand atau tiang antrian stainless dengan sistem pita tarik dan tiang antrian stainless tali beludru (sistem pengait & sistem pin) yang semuanya kami produksi dengan kualitas material yang selalu kami perhatikan mutu dan kualitasnya. Tiang antrian banyak digunakan pada loket antri pengunjung bank, lobby hotel, pagar pembatas produk dalam acara event agar produk pameran aman dari jangkauan pengunjung event, pembatas antrian loket pembelian karcis pariwisata, loket karcis bus, bioskop dan masih banyak lagi.

Kami juga menyediakan jasa sewa tiang antrian per hari dengan harga murah dan bisa semakin murah tergantung banyaknya tiang antrian yang disewa, harga yang semakin murah juga bisa dipengaruhi oleh lamanya masa pinjam dan juga bisa lebih murah bila ada konsumen yang mengambil langsung tiang antrian di tempat kami.






Jaya Stainless telah menjual tempat sampah stainless sejak tahun 2000 dengan menawarkan puluhan desain dan ukuran, dapatkan juga diskon produk jika pembelian semakin banyak. Pesan di bumata@gmail.com / hub. 021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)
Tempat sampah stainless, jaga kebersihan dan tingkatkan estetika ruang
Dustbin (tempat sampah stainless) merupakan tempat sampah yang sangat cocok bila diaplikasikan pada lokasi umum seperti mall, hotel, rumah sakit, bandara dan tempat umum lainnya. Tempat sampah stainless terlihat lebih minimalis dan indah dengan warna yang mengkilap dan variasi desain yang elegan, tong sampah stainless juga didesain agar dapat memudahkan siapapun yang ingin membuang sampah.


Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk trolley barang dan trolley makanan stainless kualitas terbaik ! Order di bumata@gmail.com atau via whatsapp di 081310045708, untuk info lebih lanjut hubungi office kami di 021-8613346


TROLLEY STAINLESS & TROLLEY BESI DI JAYA STAINLESS “BISA CUSTOM DESAIN”

Jaya Stainless menjual trolley stainless mulai dari satuan, seperti trolley bandara, trolley barang (handtruck), food warmer trolley, food service trolley, dan trolley dengan desain custom. Kami menjual trolley stainless dan trolley besi mulai dari satuan hingga permintaan masal seperti trolley bandara, trolley barang (handtruck), food warmer, food service trolley, dan trolley dengan desain custom.

Kami telah mensupport pengadaan trolley sejak tahun 2000 untuk sebagian besar rumah sakit, hotel, pabrik di Indonesia


Trolley bandara dengan material stainless steel merupakan suatu pilihan yang sangat tepat, material stainless steel yang ringan tetapi sangat kokoh dapat mengangut beban yang sangat berat seperti "koper, tas, dan oleh-oleh pengunjung bandara". Trolley bandara didesain elegan dan didesain untuk dapat mempermudah semua usia mendorong trolley dengan leluasa, demi menambah kepuasan konsumen kami juga menawarkan opsi custom ukuran dan desain trolley bandara secara custom yang bisa anda pesan via email di bumata@Gmail.com atau bisa kami bantu lebih cepat via whatsapp di 081310045708.


Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda pastikan anda mendapatkan produk Luggage cart trolley dan trolley hotel lainnya dengan kualitas dan harga terbaik hanya di jayastainless. Trolley sangkar burung atau yang lebih dikenal dengan luggage cart trolley didalam dunia perhotelan, jenis trolley barang stainless ini merupakan trolley yang sangat penting untuk membantu pemindahan barang bawaan pengunjung menuju kamar.


Food warmer trolley merupakan trolley pemanas makanan yang juga umum dikenal dengan sebutan trolley gizi di Rumah Sakit ini memang utamanya banyak digunakan dalam industri rumah sakit, tetapi mengingat fungsinya yang begitu penting dalam menjaga kualitas makanan trolley penghangat makanan ini juga banyak digunakan pada hotel, restoran, industri catering, dan industri makanan lainnya.

Dengan penggunaan trolley pemanas akan membuat kadar gizi dan suhu makanan dapat terus terjaga optimal, terutama halnya bagi konsumen utama kami seperti kebanyakan Rumah Sakit di Indonesia yang menggunakan produk food warmer trolley kami demi menjaga kualitas gizi makanan untuk para pasien.

Rekomendasi "Trolley berbahan besi dengan warna custom" 

Anda telah menemukan produsen : trolley barangload transfer trolleyhand truckTrolley-barang-makanantrolley barang besitrolley barang pagar jaring, trolley cabinettroli barang multifungsitroli besi serbagunahand trolleytroli barang lipatharga troli barang besitrolley plat lokaltempat buat troli barang rumah sakittrolley barang jakarta timurtrolley custompembuatan trolleysupplier trolley bandarasuppler trolley barangsupplier trolley gudangplatform trolleyboard trolleyharga troli bangunantrolley barang besi 2 fungsipallet loader trolleytrolley drumtrolley tabung aparheavy duty trolleyheavy duty shelf trolley3 compartment laundry cartlaundry baskettrolley bajutrolley pajanganparcel trolley besibig step accesingorder picking steps trolleytrolley gudangtrolley barang gudangtrolley gudang garamcontainer trolleylinen trolleytrolley pengangkit barangtrolley 300 kgtrolley 500 kgwarehouse trolley

Food warmer trolley (trolley pemanas makanan)

Deskripsi

Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk trolley barang, trolley makanan, dan trolley pemanas stainless dengan kualitas terbaik ! Order cepat via email di bumata@gmail.com atau hub. Jaya Stainless di 021-8613346 / via whatsapp di 081310045708, 08I319449301
Deskripsi produk dari "Food warmer trolley (trolley pemanas makanan)"
Food warmer trolley merupakan trolley pemanas makanan yang juga umum dikenal dengan sebutan trolley gizi di Rumah Sakit ini memang utamanya banyak digunakan dalam industri rumah sakit, tetapi mengingat fungsinya yang begitu penting dalam menjaga kualitas makanan trolley penghangat makanan ini juga banyak digunakan pada hotel, restoran, industri catering, dan industri makanan lainnya.
Dengan penggunaan trolley pemanas akan membuat kadar gizi dan suhu makanan dapat terus terjaga optimal, terutama halnya bagi konsumen utama kami seperti kebanyakan Rumah Sakit di Indonesia yang menggunakan produk food warmer kami demi menjaga kualitas gizi makanan untuk para pasien.

Fitur

  • Terbuat dari bahan 100% full stainless steel berkualitas "Food Grade" yang sangat aman dan cocok untuk makanan
  • Terdapat fitur thermostat berteknologi tinggi (suatu rangkaian komponen yang berfungsi atau berguna untuk mengatur perubahan suhu sesuai dengan yang dikehendaki ataupun berkerja secara independent (mengikuti perubahan suhu)
  •  Jumlah tray (nampan dapat diorder sesuai pesanan, standar kami adalah 16 dan 32 nampan

Spesifikasi

  • Roda dengan sistem pemberhenti rem
  • Dimensi : 850 x 550 x 1400 mm, bisa order ukuran custom
  • Kapasitas standar : 16 Tray / 32 Tray (nampan) dengan opsi bisa custom jumlah nampan
  • Tersedia dalam : Sistem Pemanas dan juga ditawarkan dengan "Tanpa Sistem Pemanas"
Selain itu kami juga menerima pembuatan trolley pemanas stainless dan trolley lainnya yang terbuat dari material stainless dan besi dengan model dan ukuran khusus sesuai permintaan, dapat mengirimkan gambar & desain trolley ke alamat email kami bumata@gmail.com atau nomor whatsapp kami 08131944930
lihat produk stainless
KUNJUNGI KAMI DI
Alamat. Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 08I319449301
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : jayastainless.com / jayastainless.co.id / stainlessjaya.com
VIDEO "FOOD WARMER TROLLEY" DI JAYASTAINLESS


Video di atas merupakan food warmer trolley atau trolley gizi dengan sistem pemanas lengkap, namun bagi beberapa konsumen kami mereka juga kerap mengorder trolley stainless khusus makanan ini tanpa sistem pemanas seperti pada video produk di bawah video ini.
Kami juga memberi kebebasan mengenai ukuran trolley pemanas, jumlah nampan yang akan dimasukkan dalam trolley, hingga desain yang bisa kami produksi khusus seperti apa yang diinginkan konsumen dengan memberikan gambaran produk berupa foto nyata atau desain grafis via email bumata@gmail.com atau bisa juga kami bantu via whatsapp di 081310045708 / 08I319449301.



VIDEO "FOOD WARMER TROLLEY BERPEMANAS 3 PINTU 24 TRAY"
Tags : Trolley barangload transfer trolleyhand truckTrolley-barang-makanantrolley barang besitrolley barang pagar jaring, trolley cabinettroli barang multifungsitroli besi serbagunahand trolleytroli barang lipatharga troli barang besitrolley plat lokaltempat buat troli barang rumah sakittrolley barang jakarta timurtrolley custompembuatan trolleysupplier trolley bandarasuppler trolley barangsupplier trolley gudangplatform trolleyboard trolleyharga troli bangunantrolley barang besi 2 fungsipallet loader trolleytrolley drumtrolley tabung aparheavy duty trolleyheavy duty shelf trolley3 compartment laundry cartlaundry baskettrolley bajutrolley pajanganparcel trolley besibig step accesingorder picking steps trolleytrolley gudangtrolley barang gudangtrolley gudang garamcontainer trolleylinen trolleytrolley pengangkit barangtrolley 300 kgtrolley 500 kgwarehouse trolley

Material pembuatan tempat sampah memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk tempat sampah fiberglasstong sampah plastik HDPE, dan tempat sampah stainless dengan kualitas terbaik. Order cepat via email di bumata@gmail.com atau hub. Jaya Stainless di 021-8613346 atau via whatsapp di 081310045708 / 081319449301


Gerobak tempat sampah dorong bisa custom untuk warga DKI Jakarta

Jaya Stainless (PT. Bumi Mataritama) menjual tempat sampah dan gerobak sampah besi dan gerobak sampah berbahan stainless, kami juga melayani order pembuatan gerobak sampah dengan desain custom. Gerobak sampah besi memang sudah banyak digunakan untuk mengangkut sampah warga di tiap rumah untuk kemudian sampah tersebut dibawa menuju TPA (tempat pembuangan akhir), gerobak sampah besi harus didesain dengan sangat kokoh mengingat beban sampah yang akan dibawa oleh petugas memiliki volume besar. banyak membantu dalam mejaga kebersihan lingkungan, seperti yang banyak di gunakan oleh pemerintah kota Jakarta dalam menangani sampah sampah di jakarta.

Selain gerobak sampah dorong, kami juga memproduksi berbagai macam model tempat sampah stainlesstong sampah fiberglasstong sampah plastik HDPEkeranjang sampah wire mesh, dan tempat sampah galvalume dengan berbagai macam pilihan warna menarik. Kami menerima order dengan respon cepat via email bumata@gmail.com atau dapat menghubungi kami di 021-8613346 atau bisa kami bantu dengan cepat via whatsapp 081319449301, 081310045708








Railing tangga kolam renang stainless steel, "penjaga keamanan yang lebih elegan, awet, dan kuat

Tangga kolam renang sengaja dibuat dengan bahan stainless steel karena terus-menerus berada di dalam air, alasan utamanya adalah sifat logam stainless berbeda dari logam besi karena anti korosi dan lebih kokoh dibanding logam lainnya. Jaya Stainless memproduksi railing tangga kolam renang stainless steel, dan menerima order pembuatan tangga kolam renang stainlessdengan desain dan ukuran khusus. Tangga kolam renang terbuat dari bahan 100% full stainless steel yang dapat anda order dengan desain dan ukuran khusus sesuai keinginan diluar desain dan ukuran standar yang kami buat.

Tangga kolam renang


Tangga kolam renang




Tangga kolam renang

Video - Railing atau pegangan tangga kolam renang stainless



Menjual aneka desain asbak meja stainless dan galvalume dengan desain elegan, produk kami telah banyak digunakan dalam industri kecil hingga besar seperti dalam meja cafe hingga perkantoran. Order cepat via email bumata@gmail.com atau hubungi kami di 021-8613346, kami juga dapat membantu via whatsapp di 081310045708 / 081319449301
Tempat sampah mini untuk asbak meja "dengan pilihan warna cantik dan elegan"
Fancy dustbin merupakan asbak unik berbahan 100% full stainless steel dan juga diproduksi dengan kombinasi bahan galvalume aneka warna elegan yang menawan berpadu dengan tutup berbahan stainless ini banyak digemari sebagai asbak meja dalam meja kerja perkantoran, meja resepsionis, meja ruang tunggu tamu, meja manager, meja direktur, meja ruang meeting, hingga meja ruang santai keluarga di rumah.
Asbak fancy dustbin dapat digunakan sebagai tempat sampah kertas, bungkus permen dan bungkus aneka makanan, puntung rokok dengan tempat mematikan dan menaruh abu di bagian tutupnya, juga tidak sedikit orang menggunakan tempat sampah mini ini sebagai pemanis meja kerja mereka. Ukuran fancy dustbin stainless ataupun galvalume hanya berdiameter 8 cm dengan tinggi 12 cm, ukuran ideal seperti asbak pada umumnya.
 Video "Asbak meja 100% full stainless steel"


 Video "Asbak meja body galvalume tutup stainless steel"


Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda, pastikan anda mendapatkan produk tiang bendera stainless dengan kualitas terbaik dan juga bisa custom desain hingga ukuran sesuai kebutuhan. Order di bumata@gmail.com atau hub.021-8613346, 081310045708 (WhatsApp)
Tiang_bendera_stainelss_outdoor_Standing_Flags_stainelss

Custom ukuran & desain tiang bendera stainless sesuai keinginanmu !

Tiang bendera indoor stainless selain di gunakan di dalam lingkungan sekolah, pramuka, sering juga di gunakan di dalam gedung gedung perkantoran. Selain memproduksi tiang antrian stainless untuk Indoor kami juga memproduksi Tiang benderayang dapat di tempatkan di Luar ruangan atau Outdoor. Seperti tiang bendera khusus untuk upacara bendera ataupun mengibarkan bendera baik di lapangan upacara ataupun di halaman depan Gedung-gedung.



Stainless steel memiliki kualitas yang berbeda pastikan anda mendapatkan produk "Penyekat Ruang / pembatas ruang masjid dan mushola" dengan harga dan kualitas terbaik hanya di jayastainles.com. Dapat hubungi WA. 081319449301/ 081310045708


Penyekat Ruang / Penyekat Masjid dapat di custom ukuran

Penyekat ruang mushola dan masjid yang terbuat dari material stainless steel dengan desain dan finishing yang elegan sehingga cocok untuk di letakkan di dalam ruangan, dan dapat mempercantik ruangan masjid selain fungsi utamanya sebagai pembatas antara shaf sholat perempuan dan laki-laki.

Selain itu pembatas ruang ini juga banyak di gunakan di dalam ruangan kantor ataupun rumah sakit karena desainnya yang praktis sehingga mudah untuk di pasang dan mudah untuk di pindahkan.

Spesifikasi

- Nama : Penyekat Ruang / pembatas ruang masjid dan mushola
- Ukuran : Custom
- Acrylic dengan motif sandblast
- Roda dengan sistem pengunci
- Aplikasi : Masjid, Mushola, Rumah sakit, Gedung dll
- Dapat di pesan dengan ukuran khusus

Selain itu kami juga menerima pembuatan penyekat ruang stainless dengan model dan ukuran khusus sesuai permintaan, dapat mengirimkan gambar dan desain penyekat ruangan ke alamat email kami di bumata@gmail.com atau nomor whatsapp kami di 081319449301 / 0810045708.

customer kami

KUNJUNGI KAMI DI


Jl. Pahlawan Revolusi No.22b, Pondok Bambu Jakarta Timur – 13430
T. 021 – 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
P. 081310045708 (WhatsApp), 085624322818
SMS/Whatsapp. 0813 1944 9301
Bantuan cepat via email : bumata@gmail.com
Website : stainlessjaya.com / bumata.co.id

Penyekat masjid yang terbuat dari material stainless steel

Penyekat masjid yang terbuat dari material stainless steel
Video "Penyekat Ruang Stainless"

Thanks for reading & sharing Jaya Stainless Jakarta

Previous
« Prev Post

Search here

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.